Jumat, 31 Agustus 2012

Ditahan karena Intip Rok Tersingkap di Kereta

TEMPO.CO, Osaka - Jangan sembarangan memainkan kamera ponsel, apalagi untuk memotret hal yang tak elok di ranah publik. Seorang asisten hakim di Osaka, Jepang, digelandang ke kantor polisi setelah kedapatan secara sembunyi-sembunyi memotret bagian bawah wanita yang roknya tersingkap di kereta.

Menurut polisi, tersangka, yang diidentifikasi sebagai Toshiki Hanai, diduga telah mengambil foto di kereta Keihan di sekitar pukul 08.30 pada hari Rabu, antara Neyagawashi dan stasiun Kayashima.

Semula tak ada yang menyadari ulahnya, sampai seorang pria lain curiga dengan aksinya. Hanai dilaporkan berjongkok dan mengambil foto dengan telepon genggamnya. Penumpang pria itu kemudian menahannya sampai ia diserahkan kepada pihak berwenang, Fuji TV melaporkan.

Selama interogasi polisi, Hanai mengakui melakukan aksi tak sopan itu. Ia mengambil gambar karena tertarik untuk mengetahui apa jenis pakaian dalam yang dikenakan wanita itu.

Ketika polisi yang menyita ponselnya membuka galeri foto, mereka tak hanya menemukan foto satu wanita. Ponselnya, kata polisi, penuh gambar rok tersingkap wanita lain.

Jum''at, 31 Agustus 2012 | 07:05 WIB